Hansamu Yama Pranata Cetak Gol, Irfan Bachdim Bangga

Posted on

Hansamu Yama Pranata adalah salah satu bek Timnas yang jadi sorotan dalam laga semi final leg pertama yang digelar pada hari Sabtu, 3 Desember 2016 kemaren di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini tak lain karena bek Barito Putera tersebut berhasil menciptakan Gol lewat sundulan mautnya ke Gawang Vietnam. Hal ini pun berhasil membuat rekanya yakni Irfan Bachdim merasa bangga.

hansamu-yama-pranata-gol-timnas-indonesia-senior-640x424

“Saya sedih tidak dapat menyaksikan pertandingan. Namun, ketika saya turun pesawat saya melihat tim kita menang, sangat bangga kepada tim,” ujar Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.

“Bahkan saya lebih bangga kepada Hansamu Yama Pranata yang menunjukkan kemampuannya dan mencetak goal yang luar biasa. Hansamu, kamu pantas mendapatkan ini! Together we can and together we will win this cup!” lanjutnya.

Irfan Bachdim sendiri seperti yang telah diketahui, dirinya tidak bisa membela Timnas di ajang AFF Suzuki Cup 2016 ini pada hari-hari terakhir jelang turnamen di gelar karena mengalami cidera. Adapun cidera dari Irfan Bachdim sendiri didapatkannya kala dalam sesi latihan dirinya berbenturan dengan Hansamu Yama Pranata.

Atas kejadian ini pun, Hansamu langsung meminta maaf kepada Irfan Bachdim. Dirinya pun menyebutkan kalau apa yang terjadi antara dirinya dengan Irfan Bachdim bukanlah kejadian yang disengaja. Demikian pula Irfan Bachdim, striker andalan Timnas Indonesia itu pun kemudian memberikan maafnya kepada mantan bek Timnas U19 tersebut.

Meskipun memang, Irfan Bachdim tidak dapat bermain bersama Timnas Indonesia, namun hingga saat ini Timnas Indonesia cukup tangguh untuk bisa berlaga di semi final. Apalagi di laga pertama semi final menghadapi Vietnam kemaren, Timnas Indonesia pun berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-1.

Selanjutnya, di depan nanti adalah giliran Hansamu Yama Pranata yang akan bertandang nantinya ke kandang Vietnam untuk menjalani laga semi final kedua Piala AFF Suzuki Cup 2016 untuk memastikan diri apakah masih bisa lolos ke babak final atau tidak,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *